Sekolah Tinggi Agama Islam An-Nawawi Purworejo

DIES NATALIS XX STAI AN-NAWAWI PURWOREJO

STAI An-Nawawi Purworejo, menggelar acara potong tumpeng, tasyakuran, dan doa bersama untuk merayakan Dies Natalis ke-20, Senin (31/05/2021) sore, di Auditorium KH. Nawawi Shidieq. Pemotongan tumpeng dilakukan langsung oleh ketua Senat, KH. Achmad Chalwani, Nawawi, M.M., yang disaksikan oleh Ketua, Waket dan civitas akademika STAI An-Nawawi Purworejo.


Sebelumnya, Panitia Dies Natalis STAI An-Nawawi Purworejo juga mengadakan bebrapa lomba yang diikuti oleh masyarakat dan pelajar.
Ketua Panitia Dies Natalis, Adi Wibowo, M.Pd, dalam rangkaian Dies Natalis ke-20, adatiga kegiatan yang dilaksanakan, yakni perlombaan, Ziarah Muassis dan Doa bersama.
K.R.M. Maulana Alwi S.H. selaku ketua yayasan An-Nawawi menyampaikan syukur atas usia ke 20 STAI An-Nawawi Purworejo semoga kedepan STAI An-Nawawi semakin mampu meningkatkan mutu penyelenggaraan tridharma perguruan tinggi.


KH. Achmad Chalwani, Nawawi, M.M., dalam sambutan singkatnya menyampaikan rasa syukur atas usia ke-20 tahun STAI An-Nawawi Purworejo, yang didirikan sejak 31 Mei 2000.
Ketua STAI An-Nawawi Purworejo yang diwakili oleh Wakil ketua bid. Akademik H. Sahlan Sag. MSI juga menyampaikan kegembiraannya bahwa berdirinya STAI An-Nawawi Purworejo sebagai wujud cita-cita KH. Nawawi Shidieq yang menginginkan adanya fakultas Syariah di purworejo.

Bagikan