Pelepasan KKN 2017 LPPM STAI An-Nawawi Purworejo

Bp.Waluyo Sudarmaji, SHI.,MSI. selaku Ketua LPPM STAIAN dan Bp.Sahlan, S.Ag., MSI. selaku Waket I Bid. Akademik sedang memberikan pengarahan kepada peserta KKN angkatan XIV tahun 2017 LPPM STAIAN Purworejo

Senin (10/7/2017) bertempat di kampus STAIAN Purworejo, Ketua LPPM Waluyo Sudarmaji,SHI.,MSI. Melepas 62 Mahasiswa untuk  melaksanakan kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di salah satu Kecamatan yang berada di Purworejo. penempatan kegiatan KKN tersebut di sebar di bebrapa desa, yaitu Ds. Kalimeneng, Ds. Kemiri Lor, Ds. Kemiri Kidul, Ds. Kerep, Ds. Rowobayem dan Ds. Kroyo Lor. Ketua LPPM Waluyo Sudarmaji,SHI.,MSI. menyampaikan "ada saatnya civitas akademika bersentuhan langsung dengan masyarakat setelah menjalani rutinitas perkuliahan dan riset. kita bantu memecahkan problematika rakyat, dengan latar belakang kemampuan akademik yang dimiliki.

Peserta Pelepasan KKN angkatan XIV Tahun 2017 LPPM STAI An-Nawawi Purworejo

Adapun kabupaten kota yang menjadi tujuan dari penempatan kegiatan ini adalah di Kecamatan Kemiri, di daerah ini tersebut para mahasiswa yang mejadi peserta KKN menjalankan pola tematik Pemberdayaan masyarakat, yang di harapkan akan membantu masyarakat didalam memecahkan persoalan yang di hadapi.

Last Updated on Wednesday, 12 July 2017 02:03  
Indonesian Arabic English


Banner
Banner
Banner
Banner
Banner