Workshop Penulisan Buku Daras/Bahan Ajar STAI An-Nawawi

Workshop Penulisan Buku Daras/Bahan Ajar STAI An-Nawawi

di Warung Limasan- Magelang 2-4 November 2018

Sekolah Tinggi Agama Islam An-Nawawi (STAIAN) Purworejo , Jumat - Minggu (02 s/d 04 November 2018), bertempat Warung Limasan-Magelang menggelar acara “Workshop Penulisan Buku Daras bagi Dosen tetap”. Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Tim CTSD UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yaitu: Prof. Dr. Bermawy Munthe, M.A., Dr. Maksudin, M.A., Dr. Imelda  Fajriati, M.Si., Jauhar Faradis, SHI. M.A., Roni Ismail, M.Si., dan Diah Ajeng Purwani, M.Si.

Workshop Penulisan Buku Daras bagi Dosen tetap ini diselenggarakan selama 3 hari sejak tanggal 2-4 November 2018 bertempat di Warung Limasan. Proses karantina ini berlangsung agar dosen tetap dapat focus dalam mengikuti workshop.  Merupakan lanjutan dari agenda pengembangan tenaga pendidik dan kependidikan bagi civitas akademik STAI An-Nawawi yang sebelumnya telah dilakukan yaitu Workshop Kearsipan .Di hari pertama sampai dengan terakhir Prof. Dr. Bermawy Munthe, M.A. menyampaikan bagaiamana menyusun dan tahapan-tahapan pembuatan buku daras. Hingga di hari terakhir workshop peserta telah menghasilkan draft Buku Daras yang tentunya masih harus banyak mengalami perbaikan dan tambahan.

Dengan terlaksananya workshop ini, diharapkan Dosen Tetap STAI An-Nawawi  dapat menyusun buku daras/ buku ajar dengan format yang sesuai  untuk pendidikan tinggi dan mudah dipahami mahasiswa sehingga proses pembelajaran akan berjalan semakin baik.


Last Updated on Wednesday, 07 November 2018 01:41  
Indonesian Arabic English


Banner
Banner
Banner
Banner
Banner